Kim Woo Bin Tampil Kocak di Film Tweenty

Rabu, 18 Februari 2015 - 14:18 WIB
Kim Woo Bin Tampil Kocak...
Kim Woo Bin Tampil Kocak di Film Tweenty
A A A
SEOUL - Film komedi “Twenty” merilis tiga buah poster individu untuk masing-masing aktor. Film itu dibintangi Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM. Hal itu diungkap oleh agensi distribusi ‘NEW’ yang memproduksi Twenty.

Mengutip Allkpop, poster pertama menampilkan Kim Woo Bin dengan rambut berantakan dan menunjukkan simbol dengan jarinya untuk menambah elemen kocak kepada dirinya yang biasa tampil karismatik. Tagline dalam poster tersebut bertuliskan “Seseorang yang hanya memiliki popularitas.”

Antisipasi untuk film komedi “Twenty” yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM kembali mengemuka setelah agensi distribusi ‘NEW’, merilis tiga buah poster individu untuk masing-masing aktor pada 16 Februari.

Sedangkan, Kang Ha Neul tampak memeluk buku dan terdapat tulisan, “Seseorang yang belajar dengan rajin,” dan Junho yang terlihat memegang gelas bir dengan tulisan berupa, “Seseorang yang hanya memiliki vitalitas yang kuat.”

Tampaknya mereka bertiga masing-masing memiliki karakter yang berbeda, satu sama lain. Nantinya menciptakan lebih banyak rasa ingin tahu tentang sinergi antara ketiga pemuda tersebut.

Film “Twenty” akan mulai ditayangkan di bioskop pada bulan Maret mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)